Halaman

ORANG KRISTEN BODOH NGOCEH GAK KARUAN

kemaren saya membuat artikel yang berjudul agama kristen itu agama bodoh dan tadi waktu saya buka blog ini tahu tahu sudah banyak dengan komentar orang kristen yang tidak karuan,entah dia ngigau atau lagi mabuk saya kurang faham.
saya heran kenapa mereka bisa gitu ya?
padahal mereka duluan yang mencaci maki agama islam,mencaci maki al qur'an dan rasulullah saw.
saya membuat postingan yang judulnya menjelek jelekkan kristen karna saya ingin menutupi nama islam yang dirusak (untuk lebih jelasnya silahkan anda baca postingan agama kristen itu agama bodoh dan dipostingan kaum kristen bodoh menghina rasulullah saw )
saking tercemarnya nama baik islam sampai sampai kalau anda ketik "agama bodoh" di pencarian google,maka yang akan muncul adalah islam agama bodoh.
semua itu pelakunya tentu orang kristen,mereka sengaja membuat postingan postingan seperti itu (menjelek jelekkan islam)agar nama baik islam itu rusak.
namun mereka tidak tahu dan tidak sadar,bahwa islam itu agama yang baik yang tidak akan pernah rusak hanya dengan postingan tidak bermutu mereka.
saya sangat males meladeni omongan orang kristen,mereka bicara tidak ada dasarnya.
mengkritisi islam dengan alqur'an ataupun hadits tapi tidak sesuai dengan alqur'an dan hadits.
mereka maunya sok pintar,padahal tidak mengerti ilmu islam sama sekali,akhirnya ocehan mereka tak ubahnya dengan ocehan hemar.ALLAHUMMA NA'UDZU BIKA MIN SYARRIHIM.



2 komentar:

Mohon Berkomentar yang Baik

Komentar yang mengandung kalimat SARA,SPAM atau berulang ulang akan kami hapus.
Terima Kasih atas komentar baik anda