Laman

Agama Kristen itu Agama Bodoh

assalamualaikum.wr.wb.
mungkin sobat sudah tahu kalau agama islam di internet benar benar di rusak dengan berbagai cacian dan laqab laqab yang jelek,maka dari itu mari kita sama sama menghapus hal itu.
bicara agama apa yang paling bodoh,sudah jelas itu bukan agama islam
agama islam adalah agama yang sangat membenci kebodohan.
namun mungkin karna rasa iri yang besar dihati para kaum penganut kristen maka mereka mengolok ngolok islam dengan sebutan agama bodoh,padahal kenyataannya merekalah yang bodoh,agama kristen itu agama bodoh dan agama sesat.
untuk mengetahui dan membuktikannya tidak repot sama sekali,anda bisa mengkaji ulang ulang perdebatan perdebatan islam dan kristen.
disana anda akan melihat jelas kebodohan kristen dan kesesatannya.
mengenai penjelasan agama kristen itu agama bodoh saya masih meminta kepada para administrator untuk membuatnya,jadi saudara saudara seiman tolong bersabar saja ya....
dan apabila anda mempunyai artikel mengenai agama kristen itu agama bodoh silahkan anda share kepada kami agar kami bisa memostingnya disini.



69 komentar:

  1. Numerical contradictions In The Quran

    There are many numerical contradictions in the Quran. Islamic God make so many errors in doing simple calculations.

    How many days did it take to create Heavens and Earth?
    1. Your guardian-Lord is Allah who created the heavens and earth in Six Days [Quran 7:54]
    2. Verily your Lord is Allah, who created the heavens and earth in Six Days [Quran 10:3]
    3. He it is Who created the heavens and earth in Six Days [Quran 11:7]
    4. He Who created the heavens and earth and all that is between, in Six Days [Quran 25:59]
    The above verses clearly state that God (Allah) created the heaven and the Earth in 6 days. But the verses below stated:
    1. Is it that ye deny Him who created the earth in Two Days ? [Quran-41:9]
    2. He set on the (earth) Mountains standing firm high above it, and bestowed blessing on the earth, and measured therein all things to give them nourishment in due proportion, in FOUR DAYS… [(Quran- 41:10]
    3. So He completed them (heavens) as seven firmaments in Two days and… [Quran-41:12]

    Now do the math: 2 (for earth) + 4 (for nourishment) + 2 (for heavens) = 8 days; and not 6 days.

    Haahaa..bodoh betul DEWA ISLAM..ngitungpun gak betul...BODOH..!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang kristen tahu apa,ini nih..sifat orang kristen,cuma beraninnya mencaci gak jelas.
      kalau kamu ingin tahu salahnya kristen mau minta 1000000 kesalahan itu ada,kalau dalam islam,jelas..tidak ada.
      maka kaji dulu ilmu islam,agar kamu tahu cara berfikir,DASAR IMAT EDIOT

      Hapus
    2. As for the calculation in the creation of Earth, when you translated arabic to english offcourse it will have some deviation. You mention it "Two days, Four days, Six days". I challenge you, The arabic word wich is translated to english as Days is word "Yaum". The word Yaum is also meaning Period, in Indonesian language wich is you dont want to use is "Masa".

      Why, cause you want Quran seems to be wrong by placing english version. That word is not even number that can be sum by simple calculation 1+1.
      But period wich 6 period as a result= 2 period for earth, 4 period between earth & heavens, then 2 period for heaven. Assuming there is 1 transition period when earth was created and one other transition when heavens was created during accomplisment of earth & heavens.

      This word deviation also can be seen in word Heaven. Arabic word of heaven is "Jannah", "Surga" in Indonesian, while this Heavens in this verse not refer to "Surga" or "Jannah" but refer to "The Atmospheric Sky".
      There is much difference in translation to english, and because of that Muslims not believe to Bible that christians hold today which have been corrupted while it translated From Origin Bible In Hebrew language to Latin and From Latin to English today.

      And this Blog is created by non-muslim who want the Blog become popular by acting as 2 different people who know litle about Islam then confront it.

      Hapus
  2. The Sex Market of Heaven (Islamic brothel):

    Allah has arranged for Pious Muslims a non-stop and non-interrupted sex in Islamic heavens because Mullahs will remain busy only with unlimited sex and wine for billions of years to come. These are rewards from the merciful Allah for killing and torturing those enemies of Allah by Mumeen Muslims.

    In the Hadiths the Prophet Muhammad gave the believers a final choice of a open sex market in heaven where there will be no limit of the number of sexual partners. Women are in display like open fruit market. Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a) narrated that the Apostle of Allah said, “There is in paradise an open market wherein there will be no buying or selling, but will consist of men and women. When a man desires a beauty, at once he will have intercourse with them as desired.

    In this open sex market of heaven one can easily imagine what type of fun is going to happen there. Say one particular day of heaven—one very pious Muslim (who prayed five times a day and visited Mecca) who has been permitted to the best of Islamic heaven. There one day he decided to visit (out of curiosity) the famous sex market of heaven, and when he reached there, he found out that all his great great grandfathers, grandfather, father, brothers also were there visiting “Islamic Brothel” called heavenly sex market. Now, they all got excited by the paragon beauty of heavenly houris with very swollen breasts, dark eyes and fair skin. The great great grandfather will command all his descendants family members to feel free to enjoy the sweet taste of houris. In that case the great great grandfathers, grandfather, father, brothers—they all will start simultaneous orgy of sexual intercourse right in front of each others. Can you imagine that terrific scenery folks?


    Haah..BODOHNYA AGAMA ISLAM...!!!!!

    BalasHapus
  3. "Yet they make the jinn equals with Allah,....." (Qur'an 6:100)

    Sesungguhnya mereka [siapa mereka??] mencipta Jin setara dengan Allah [Islam]......[Terjemahan].

    JIN = ALLAH ISLAM

    ALLAH ISLAM = JIN

    Maksudnya, Allah Islam ialah sekor Jin.

    Jin yang mana satu, sih?

    Jawaban : Jin Batu Al-Aswad!

    Bukti:

    Umat Islam yang diperintah sujud sembah Batu Al-Aswad, yang jauh kearahnya dan yang dekat dihadapanya, sebab ada sekor Jin yg tinggal dalam Batu itu - Jin Batu Al-Aswad yg nuntut dirinya disembah oleh pemuja-pemujanya [umat Islam]!!!!

    Haahahaha..UMAT MUHAMMAD SEMBAH JIN BATU VAGINA!!!! BODOOOOOOOOHNNNNNNYYYYYAAAAAAAA!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. islam tidak menyembah batu.... tidak kayak kriten yang menyembah patung.
      kristen bodoh, kl tuhan punya anak, gmn nasib yg bukan tuhan....... yg BODOH itu krsten......

      Hapus
    2. Lucu sekali Statement anda yang menyatakan bahwa bau Al-Aswad adalah Allah...
      Pertanyannya adalah,Pernahkah anda membaca al-quran dan memahami isinya?
      jika ya berarti anda membuat kesalahan besar membuat Argumen sperti itu Tapi Jika Tidak Tutuplah OMONG KOSONG Anda
      dan saya bertaruh jika anda memahami islam dan al-quran anda akan menjadi seorang Muallaf

      Hapus
  4. Worship of The Black Stone [Al-Aswad]

    Apakah Islam tidak termasuk agama Penyembah Berhala Terbesar didunia ini ???

    Batu hitam (Hajar Al-Aswad) disembah-sembah, dielus-elus, dicium-cium, dipeluk-peluk, dijilat-jilat; dianggap sebagai aullohu akbar, apakah pantas disebut agama tauhid-monoteisme??? Mereka tidak mau tahu, tidak mau membuktikan apa sesungguhnya isi batu hitam (Hajar al Aswad) tsb, pokoknya itu batu diturunkan dari sorga oleh aullohu akbar, logiskah ???

    Jeles umat Muhammad sangat BODOH DAN DUBGU !!! Haaahaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya jelas tidak...... islam tidak menyembah batu............. kristen asu

      Hapus
    2. anjing kau islam babi

      Hapus
    3. yang anjing dan babi itu kristen.
      orang islam mana mungkin bisa dijuluki anjing atau babi, memakannya saja sudah tidak boleh,kalau kristen baru pantes.
      babi teriak babi,anjing teriak anjing.
      MALU DONG.....

      Hapus
    4. http://trulyislam.blogspot.sg/

      Hapus
  5. SEBENARNYA ISLAM IALAH AGAMA HINDU VERSI MUHAMMAD TUKANG PALGIAT..HAHAHAAAA..BUKTI:

    The pre-Islamic religion was animistic with special attention to sacred stones:

    Narrated Abu Raja Al-Utaridi: We used to worship stones, and when we found a better stone than the first one, we would throw the first one and take the latter, but if we could not get a stone then we would collect some earth (i.e. soil) and then bring a sheep and milk that sheep over it, and perform the Tawaf around it. ... (Bukhari: volume 5, book 59, number 661, Khan).

    Long before Islam came in to existence, Kaaba, in Mecca in Saudi Arabia was a pilgrimage site. The word Kaaba might have come from the Tamil Language which originated around 1700BC. In Tamil Nadu Kabaalishwaran temple is Lord Shiva’s temple and Kabaali refers to Lord Shiva. The black stone at Kaaba is held sacred and holy in Islam and is called “Hajre Aswad” from the Sanskrit word Sanghey Ashweta or Non-white stone. The Shiva Lingam is also called Sanghey Ashweta. So what is in Kaaba could be the same what Hindus worship. The pedestal Maqam-E-Ibrahim at the centre of the Kaaba is octagonal in shape. In Hinduism, the pedestal of Brahma the creator is also octagonal in shape. Muslim pilgrims visiting the Kaaba temple go around it seven times. In no other mosque does the circumambulation prevail.
    Hindus invariably circumambulate or Pradakshina, around their deities. This is yet another proof that the Kaaba shrine is a pre-Islamic. In Shiva temples Hindus always practice circumambulation or Pradakshina. Just as in Hinduism, the custom of circumambulation by muslim pilgrims around the entire Kaaba building seven times shows that the claim that in Islam they don’t worship stones is not true.
    Allah was one of the deities in Kaaba long before Islam was founded. It might come as a stunning revelation to many that the word ‘ALLAH’ itself is Sanskrit. In Sanskrit language Allah, Akka and Amba are synonyms. They signify a goddess or mother. The term ‘ALLAH’ forms part of Sanskrit chants invoking goddess Durga, also known as Bhavani, Chandi and Mahishasurmardini. The Islamic word for God is., therefore, not an innovation but the ancient Sanskrit appellation retained and continued by Islam. Allah means mother or goddess and mother goddess.

    The King Vikramaditya inscription was found on a gold dish hung inside the Kaaba shrine in Mecca, proving beyond doubt that the Arabian Peninsula formed a part of his Indian Empire. (Ref: page 315 of a volume known as ‘Sayar-ul-Okul’ treasured in the Makhtab-e-Sultania library in Istanbul, Turkey). King Vikrama’s preachers had succeeded in spreading the Vedic Hindu sacred scriptures in Arabia and Arabs were once followers of the Indian Vedic way of life. The annual fair known as OKAJ which used to be held every year around the Kaaba temple in Mecca and the present annual hajj of the Muslims to the Kaaba is of earlier pre-Islamic congregation. Even to this day ancient Siva emblems can be seen. It is the Shankara (Siva) stone that Muslim pilgrims reverently touch and kiss in the Kaaba.

    BalasHapus
  6. The black stone at Kaaba is held sacred and holy in Islam and is called "Hajre Aswad" from the Sanskrit word Sanghey Ashweta or Non-white stone. The Hindus call this black stone, the Lingam {penis symbol} of Lord Siva for fertility. So what is in Kaaba could be the same what Hindus worship

    “It is said, by Muhammadan historians, that 'Amr ibn Luhaiy was the first who introduced idolatry into Arabia, and that he brought the great idol Hubal from Hait from Mesopotamia and placed it in the sacred house {Kaaba}. It then became a Pantheon {360 idols} common to all the tribes. [IDOLS.]”– Dictionary of Islam.

    Muslims will deny that there are idols in the Kaaba, but this is confirmed in the Hadiths by non other than the most important of all the Islamic Hadiths – Sahih Bukhari himself; said “The Ka’bah was the center of worship of 360 idols” in vol.3:658 p.396 and again in vol.5:583 p.406.

    SANGAT JELES BAHWA UMAT MOHAMMAD MENYEMBAH BATU YANG SEBIJI MACEM VAGINA YANG DIPANGGIL AL-HAJARU AL-ASWAD!! PATUTLAH UMAT YANG SATU INI SANGAT GILA SEKS. MALAHAN DI SORGA SEKALIPUN SI SYAHID BERPESTA SEKS!!!

    HAAHAAA..BODOHNYA AGAMA ISLAM...!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kristen anjing

      Hapus
    2. Payah bisanya cuma bilang anjing babi etc..kalo tau bahwa islam tuh sejarahnya kepercayaan PAGAN dan penyembah berhala terbesar di dunia (KABAH) dan film IoM tuh menggambar kelakuan si MUH yang sebenarnya,coba deh pelajari kehidupan MUH di quran atau referensi lainnya...GW YAKIN AGAMA INI BAKAL DITINGGALIN PEMELUKNYA..ente2 tuh dibohongin orang arab....cari tahu dengan jari mu y

      Hapus
    3. GOBLOK itu aturan yang diatas, lu cuma bisa ngoceh di dumay doang
      kristen tuhanye di iket kg bisa ngapa"in
      TOLOL yg PERCAYA ama KRISTEN Bajingan

      Hapus
  7. By Agence France-Presse, Updated: 10/22/2011

    Malaysian Muslims hold anti-conversion rally

    Right-wing Malaysian activists Saturday staged a rally against Christians who "challenge the sovereignty of Islam", amid fears of growing Islamisation in the multicultural nation.
    The gathering of about 2,000 people in Selangor state follows allegations of Christian proselytisation in the Muslim-majority country after religious police raided a Methodist church event in August fearing Muslims were being converted.

    Newspapers linked to the ruling coalition have also alleged that Christian groups are secretly trying to convert poor Muslims by using welfare such as housing, food and cash.

    "Apostasy violates the wishes of Allah, there is no bigger sin," Yusri Mohamad, the event's chief organiser, told the crowd in Shah Alam, the state capital.

    "Some people say they (non-Muslims) work hard to spread their religion and there is nothing wrong with apostasy. These are the voices which we want to drown out with our gathering today."

    JANGAN MURTAD PAK!!! NANTI NERAKA GAK ADA PENGHUNI!!!!! KESIAN MUHAMMAD DISIKSA KESEORANGAN DI LAUTAN API! KALAO ADA TEMAN MUNGKIN BISA KURANGKAN PENDERITAANNYA…Haaaahahahah..UMAT SESAT LAGI BODOH... !!!!

    BalasHapus
  8. By Agence France-Presse, Updated: 10/14/2011

    Malaysian polygamy club 'encourages group sex'

    An "Obedient Wife Club" known in Malaysia for its controversial views has published a book urging men in polygamous Muslim marriages to have group sex with their wives, a report said Friday.

    The club, formed earlier this year, has made headlines with its radical suggestions on sex and marriage in conservative, Muslim-majority Malaysia.

    They include earlier calling on women to be "whores in bed" to prevent their men from straying and pursuing divorce.

    In a 115-page book titled "Islamic Sex, Fighting Jews to Return Islamic Sex to the World," the group calls on Muslim husbands to have sex with all their wives simultaneously, The Star daily reported.

    One chapter, "How Sex Becomes Worship," contains unusually explicit sexual descriptions for a Malaysian publication, such as a tutorial on breast-fondling.

    HAAHAAA.. BODOHNYA UMAT MUHAMMAD... SEKS PUN DIJADIKAN SEBAGAIU IBADAH.....BETUL2 BOOODDDOOOOHHHHHHH PUNYA UMAT....HAHAHAHAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. kristen agamamu bodoh dan kamu juga sangat bodoh....
      itu seks ke istri bukan ke orang lain......

      Hapus
    2. anonoim pertama@semua alasan yg anda utarakan tersebut tidaklah beralasan malahan itu menunjukkan kekurang tahuan anda pada agama islam.
      opini yg yg anda posting tersebut sangat bertentangan dengan ajaran islam sendiri karena nabi Muhammad SAW tidak pernah mengajarkan perbuatan seperti yg anda tuliskan tersebut dan saya rasa anda mengambil referensi dari situs-situs yg menyesatkan atau dari orang-orang yg mengaku islam padahal dia sendiri sangat tidak mengetahui tentang hanya mengklaim dirinya benar dalam islam...

      Hapus
  9. By Associated Press,

    QUETTA, Pakistan — Suspected Sunni extremists executed 12 Shiite Muslims after ordering them off a bus and lining them up in southwestern Pakistan on Tuesday, ramping up a campaign of sectarian violence gripping the region, police said.

    Sunni militants with links to al-Qaida and the Taliban have carried out scores of bombings and shootings across the country against minority Shiites in recent years, but the past couple weeks in Baluchistan province have been particularly bloody.

    Ente bila mau letupkan diri..??? SI BODOH PUNYA UMAT.. HAHAHAHAHA.........

    BalasHapus
  10. Doktrin Asas Islam Agama BODOH:

    1. Allah swt yg Maha Pengasih PANGGANG orang, [Maha apengasih apa sih?]

    2. Allah swr yg Maha Pengampun REBUS orang [Maha Pengampun apa sih?], dan

    3. Allah swt yg Maha Penyayang SIKSA orang di NERAKA utk selama2nya di atas nama KEADILAN.

    BODOHNYA TEOLOGIA [AGAMA] ISLAM...bikin seluruh dunia ketawa besar..!! Bagus gak usah keluar dri Goa Hira...... HAHAHAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang kristen pemakan anjing TERBUKTI3 September 2012 16.32

      Bodoh mana dengan patung BUGIL disembah....

      Hapus
  11. biginilah cara bicara orang kristen,tidak ada bedanya dengan pembicaraan orang gila dan hewan.
    coba kalau bica yang baik dan ada dasarnya.
    komentar orang tidak waras hanya sampah.

    BalasHapus
  12. hai orang kristen kampret,kalau loe jantan lawan toh artikel yang ada di krispret
    http://krispret.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. manusia dituhankan,tuhan disamakan dengan manusia,memang pantas apabila kristen dikatakan AGAMA BODOH

    BalasHapus
  14. anti kristen18 Juni 2012 13.30

    ngawur nih bicaranya orang kristen,DASAR PEMELUK AGAMA KAMPRET

    BalasHapus
  15. kristen bodoh. . . . . manusia di sembah, , ,udah mati lg, BODOH

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum Warahmatulahi wabarakatu

    aku sedih melihat kalian semua bertengkar karena masalah agama lagi.
    Untuk Penulis Post ini : wahai sahabatku... sudahkah engkau mempelajari dan memahami seluruh isi al-quran, sunnah , dan hadist?
    Apakah Baginda Nabi besar Rasullulah Sallalahu a'laihi wassalam pernah berkata " Agama Kristen itu agama bodoh". yang perlu kita lakukan sebagai pembuat blog islami hanyalah menyampaikan dan menjelaskan apa yang ada di-alquran,sunnah,hadist,dan isi hati kita. bukan emosi ataupun nafsu.

    untuk komentator Post (muslim) : Sudahkah Saudara yakin sudah sholat dengan Khusyuk? sudahkah Saudara yakin dapat memahami isi alquran? jika sudah memahami isi alquran . berpikirlah apakah kita boleh menjelek-jelekan agama lain?

    untuk Komentator Post (Non Muslim) : saya mengakui sebagai seorang muslim saya belum dapat memahami semua isi al quran dan hadist dan sunnah lainnya. tapi pertanyaan saya. tujuan saudara menulis komentar untuk apa??? jika ingin bertannya, tanyailah kepada pak ustad/kyai, atau saudara pelajarilah dan pahamilah al-quran (Seluruhnya). jika niat saudara menjelek-jelekan agama Islam. apakah
    di dalam agama saudara diajarkan untuk menjelek-jelekan agama? sebagai sodara satu nusa satu bangsa seharusnya harus kita saling bersatu, tidak ingatkah sodara pada pelajaran sejarah, kita (bangsa Indonesia) merebut kemerdekaan dari tangan penjajah? saudara tahu karena apa kita dapat merebut kemerdekaan? karena semboyan kita BHINNEKA TUNGGAL IKA. walau berbeda-beda tetapi tetap satu.

    Maaf jika perkataan saya menyakitkan hati

    Wassalamualaikum Warahmatulahi wabarakatu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pribadi pernah berdebat masalah Kabah dengan pemilik link video di youtube di luar negeri yg judulnya memprovokasi Islam.
      Bahwa Muslim worshiping the Black Stone yang mereka sebut "Supreme Rock God", saya hanya tertawa di rumah dan berkata bahkan jika tidak ada bentuk bangunan di lokasi Kabah saat inipun, jika Allah Yang Maha Suci dan Tinggi menyeru untuk sholat ke arah itu maka kesanalah kita sholat.
      "Kabah hanyalah bangunan penanda dan sudah dirombak beberapa kali oleh nabi-nabi yang berbeda"

      Hapus
  17. Gw gak punya patung YESUS jadi gw gak ada kiblat

    BalasHapus
  18. muhamad tuch yang bodoh.........gak jelas menyembah kepada siapa...
    muhamad mah cuma orang yang bikin dosa...menyebarkan bukti palsu dan membodohi kalian semuanya yang islam... agama yang benar mah gusti nyi roro kidul penguasa alam semesta..

    punten hormat nyi roro kidul...agung nama mu selalu...agung kuasa mu..

    BalasHapus
  19. sebentar lagi dunia akan berakhir......ayo kita berikan yang terbaik buat maha agung penguasa lautan nyiroro kidul......sebelum ajalmu tiba..

    BalasHapus
  20. untukmu agamamu, untukku agamaku. AllahuAkbar!

    BalasHapus
  21. Semua penemuan di dunia oleh org kristen - yahudi.
    Arab menemukan apa ya ??

    BalasHapus
  22. semua penemuan oleh orang yahudi-kristen...haissss...makan taek dulu sanna...!! coba browse di mbah google sapa ibn sinna, sapa ibn Rusyd dan sapa al-jabbar...jangen kaget kalo mereka tokoh2 islam yang jenius dan menemukan hukum dari suatu bidang ilmu dan kedokteran,,,oneng

    BalasHapus
  23. Islam is The Best3 September 2012 16.23

    mending gak usah diladeni pengikut tuhan BUGIL.
    Mana ada Tuhan kok disalip jadi juru selamat lagi...Nolongin dirinya sendiri aja gk bisa mau nolongin orang sejagat.
    Nyanyi** aja sana noh hoho..hihi..hoho..hihi...
    aku yakin isa sendiri aja kalo ibadah gk maen BAND kayak gitu...(gak pernah denger aku ada band yg anggotanya nabi ISA)
    Makanya dikatakan agama Kristen itu agama BODOH.
    Cara ibadahnya NGARANG SENDIRI (emang lagunya ciptaan TUHAN, kok dikatakan ibadah)
    Kitab yang dibacanya Karangan Sendiri... (apa mereka yakin kitab yg sdh berubah** bahasanya itu asli) bagaiman dengan perjanjian LAMA dan perjanjian BARU.
    Islam hanya ada 1 Al-Qur'an dari arti, makna dan bahasa tetap akan terjaga sampai kiamat nanti dan melihat orang Kristen meratapi kegilaan dan kebodohannya didunia ini.

    BalasHapus
  24. udah malu kita umat muslim yg memiliki akal dan pikiran yg sehat dan yang sudah membaca al QUr'an tidak akan begini saya anak yang berumur 15 tahun saja sadar kalo sepertini seprti " anjing yang saling mengongong" malu ngak ?.......

    BalasHapus
  25. ISLAM SUCKS !!!!

    BalasHapus
  26. posting nda mutu ... yang bodoh yang bikin ni postingan ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. memangnya anda lebih pinter dari yang nulis artikel diatas?
      bisa nahwu gak?
      kamu hafal gak buku injil palsu yang kalian klaim kitab suci itu?!

      Hapus
  27. makan babi haram, tapi darah orang halal? halooo ... tuhan kok rasis? allah nya lemah jadi musti dibela ... ckckckck

    BalasHapus
  28. Mohammad saw mati aja minta didoakan supaya masuk sorga, kalau nabi katanya nabi/utusan Alloh swt, kok...minta masuk sorga...? Boro boro nabi...manusia aja bukan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut islam kalau makan babi, anjeng haram, mereka sendiri kaga tau kenapa diharamkan..yg aneh dan lucunya kalau karena terpaksa dibolehkan, berarti islam itu bukan agama hanya dongeng doang kaga ada pastinya, kalau membingungkan pasti benernya.

      Hapus
  29. Kaya yang sudah paling bener aja pada...sama aja semua,cuma ada 2 nanti kalo mati,surga dan neraka!!

    BalasHapus
  30. AGAMA PALING DUNGU SEDUNIA YA KRISTEN..,
    LIAT AJA KITABNYA, KITAB KOK BISA DI REVISI ATAU DI UPDATE. LO PIKIR SOFTWARE APA??? MIKIR DONK, MIKIR.., MANUSAIA KOK DISEMBAH,, DASAR DUNGU !!!

    BalasHapus
  31. KRISTEN AGAMA PARA BINATANG.JD GAK HERAN KELAKUANNYA SAMA SPT BINATANG.MEREKA BODOH KWADRAT.SAMA SPT TUHANNYA YG MATI KONYOL DIATAS SALIB.ITU TUHAN APA IKAN ASIN YA.PAKE DIJEMUR SEGALA

    BalasHapus
  32. KRISTEN AGAMA PARA BINATANG.JD GAK HERAN KELAKUANNYA SAMA SPT BINATANG.MEREKA BODOH KWADRAT.SAMA SPT TUHANNYA YG MATI KONYOL DIATAS SALIB.ITU TUHAN APA IKAN ASIN YA.PAKE DIJEMUR SEGALA

    BalasHapus
  33. Bukankah kamu terlahir dari vagina dan terpelihara dengan aman dirahim ibumu ? Hanya umat islam yg tau rahasia Ka'bah toleransi agama dlm ISLAM mengajarkan kami cara beragama ,untuk apa saling menghina bagimu adalah agamamu dan bagiku adalah agamaku *terima kasih

    BalasHapus
  34. Bukankah anonim dialahirkan melalui vagina? Bukankah kamu dijaga ditempat yang paling aman yaitu dirahim seorang IBU~ kamu tidak mengetahui apa2 tentang ka'bah kamu tidak berhak tau ,begitu pula kami tidak perlu tau apa yg kamu sembah ,karna kami tidak menyembah apa yang kamu sembah dan kamu tidak menyembah apa yang kami sembah ,untuk apa saling menghina kita sesama umat beragama , bagimu adalah agamamu dan bagiku adalah agamaku *terima kasih:)

    BalasHapus
  35. binramelan kazanmurawi4 November 2013 05.29

    KESALAHAN2 FATAL BIBEL/ALKITAB DAN BETAPA BODOHNYA AGAMA KRISTEN.

    Ulangan:11:19. Imamat:14:18:” Inilah yang kamu jijikkan dari burung burung jangan dimakan karena itu adalah kejijikkan, burung ranggung ……meragai dan kelelawar.
    BIBEL SALAH: KELELAWAR BUKAN JENIS BURUNG !!!

    Imamat 11:6:”Juga kelinci karena memang memamah biak haram itu bagimu”.
    BIBEL SALAH: KELINCI TIDAK MEMAMAH BIAK !!!

    Imamat 11:21-23:”…..segala binatang yang merayap dan bersayap yang berjalan dengan empat kakinya adalah kejijikkan bagimu”.
    Serangga kakinya enam atau delapan.
    BIBEL SALAH: SERANGGA TIDAK BERKAKI EMPAT !!!

    Kejadian 3:14:”Firman Tuhan kepada ular, debu tanah yang kau makan seumur hidup”.
    BIBEL SALAH: ULAR TIDAK MAKAN DEBU TANAH !!!

    BalasHapus
  36. Kitab diupgrade emang software dasar idiot.
    Christ religioun was a very idoot religioun
    why?
    The big thing was you must be easy for looked is your god. Yesus can't save his life instead he labelled by idiot christs "GOD" "THE SON of THE GOD"
    can't you think that?

    BalasHapus
  37. ga ada kerjaan lain apa?isanya cuma caci maki agama orang,agama lu dlu tu di urusin,baru urusin agama orang

    BalasHapus
  38. yesus itu berhala20 November 2013 00.24

    Agam Kristen itu agama penyembah berhala modern! Lihat saja fakta2 mereka memakai Trinity (Trimurti di Hindu) itu ajaran pagan tentang Tuhan satu dalam 3 peran dan wujud, agam Romawi dan Yunani kuno juga memakai triad satu Tuhan jg! Sedangkan ajaran Tauhid seperti agama Yahudi awal, tidak pernah mengenal ajaran pagan, satu Tuhan dalam tiga! Lihat saja seluruh sejarah agama Yahudi samapi sekarang kalau tidak percaya!

    BalasHapus
  39. yesus itu berhala20 November 2013 00.28

    Krisen itu agama pagan modern, lihat saja dari penggunaan konsep pagan, Trinity (Trimurti di Hindu) konsep satu Tuhan dalam 3 peran atau wujud, ajaran pagan ini diadopsi dari ajaran Romawi dan Yunani kuno! Kalau tidak percaya silahkan google dan cari saja sendiri!

    BalasHapus
  40. yesus itu berhala20 November 2013 00.31

    Kristen itu agama pagan modern! Ajaran Trinity itu ajaran pagan, yaitu Tuhan satu dalam tiga peran atau wujud

    BalasHapus
  41. yesus itu berhala20 November 2013 00.37

    Ajaran pagan lainnya adalah penuhanan yesus kristus sebagai Tuhan dalam wujud manusia, atau sebagai anak tunggal Tuhan! Hal ini dalam sejarah pagan dunia, selalu muncul, lihat saja ajaran Hindu, yang mempercayai Krishna itu adalah wujud reinkarnasi dari Tuhan penyelamat mereka, Vishnu! Lalu ajaran Mesir kuno, yang percaya Horus sebagai reinkarnasi dari Tuhan mereka untuk menyelamatkan umat manusia! Tetapi sebaliknya ajaran Tuhan menjadi manusia ini tidak pernah dikenal di ajaran Monitheistic Yahudi dari awal mula agama Yahudi, sampai sekarang, apabila kita mempunyai daya pikir logika normal, maka kita bisa dengan jelas melihat bahwa ajaran Kristen itu berasal atau mengadopsi dari ajaran Pagan pagan kuno, bukan dari ajaran Tuhan yg sesungguhnya!

    BalasHapus
  42. yesus itu berhala20 November 2013 00.48

    Ajaran pagan lainnya adalah ajaran bahwa darah itu menghapus dosa umat manusia, ajaran pagan ini berasal dari ajaran pagan Canaanite (Kanaan) kuno, dimana dewa Baal (Lord/Tuan) membutuhkan darah manusia untuk menyelamatkan manusia! Kepercayaan pagan ini pun sedikit diadopsi oleh masyarakat Yahudi kuno, dimana ada pemercikan darah dalam prosesi kurban, tetapi ajatan pagan ini disempurnakan, dibesarkan, dan dipercayai secara keselurah oleh umat Kristiani sedunia, yang percaya bahwa kurban darah yesus yang menghapus seluruh dosa umat manusia, dari sini sudah sangat jelas sekali ajatan darah ini berasal dari ajaran pagan Canaan kuno yang secara luas direstorasi dan dipercayai oleh seluruh umat Kristen sedunia!

    BalasHapus
  43. yesus itu berhala20 November 2013 00.57

    Lalu kercayaan Godhead, adalah berasak dari pagan juga dimana satu Tuhan seakan mempunyai tiga bentuk kepala, atau tiga bentuk, dimana ada Sang Bapa dengan wujud orang tia berjanggut putih tebal, sebagai Tuhan pencipta (Seperti Brahma di ajaran Hindu) lalu sang anak, yesus kristus yg berupa lelaki muda 30 tahunan sebagai tuhan penyelamat (seperi Vishnu di ajaran Hindu) lalu terakhir roh kudus atau ruh suci berbentuk burung merpati putih sebagai ruh tuhan (seperti ajaran pagan akan ruh agung atau great spirit) semua ajaran konyol ini betul betul mengadopsi ajaran ajaran pagan dunia, hal ini dilakukan agar penyebarab Kristen saat itu di Kerajaan Romawi kuno agar mudah diterima, karena Raja dan masyarakat Romawi kuno beragama pagan pada saat itu, dan ajaran Tauhid adalah hal yg sangat asing bagi mereka, dan wujud Tuhan yg tak bisa digambarkan adalah hal yang asing pula bagi mereka sehingga diadopsinya ajaranTuhan di agama Kristen berbentuk seperti manusia atau makhluk hidup, baik sebagai orang tua yg berjenggot putih, atau pun sebagai pria berumur 30an (yesus)

    BalasHapus
  44. yesus itu berhala20 November 2013 01.03

    Lalu umat Kristen sekarang sufah meninggalkan ajaran2 yg benar dari gama Tuhan di Perjanjian Lama, seperti diharamkannya memakan Babi! Diwajibkannya Puasa! Perlunya Zakat! Daily prayer, doa harian! Dan lain2 yang sekarang hanya dilaksanakan dan ditaati oleh umat Islam dunia! Bahkan sampai saat ini umat Yahudi masih mengharamkan memakan Babi! Tetapi umat Kristen memakan semua tanpa kata Haram! Itu adalah suatu bukti nyata bahwa umat Kristen ity adalah umat yang sesat, yang tidak menjalankan ajaran yang sesungguhnya dari Tuhan, tetapi malah mempercayai dan mematuhi ajaran ajaran pagan kuni yang diadopsi dan diterima sebagai ajaran Kristen!

    BalasHapus
  45. Ya Tuhan...maafkan mereka yang selalu meributkan Engkau...mereka seperti anak ayam yang kehilangan Induknya...saling mencari kesalahan dan mau menang sendiri...sekali lagi ya Tuhan, maafkan mereka...kebenaran hanya ada padamu ya Tuhan...

    BalasHapus
  46. Berarti agama kristes aga modern, agama islam? Mana ada gituan dasar kampungan

    BalasHapus
  47. Kenapa sebagian besar muslim/ah mendasarkan suka/tidak suka sesama,
    cinta/benci, pro/kontra semata-mata hanya karena SAMA/BEDA AGAMA ?
    Apakah inilah hakekat daqwah/syiar islam yang sebenarnya ? YAITU harus meng-islam-kan sesama, baru muslim/ah bisa bersikap tulus,
    minus curiga berlebih (kata Gus Dur: ketakutan pada diri sendiri)
    BUKTInya, jarang bantu sesama non islam, ulama pun jarang menghimbau ! sampai2 hadist nabi yang mengimbau mencintai anak yatim
    diMAKNAi /ditindak lanjuti oleh muslim/ah dgn mencintai KHUSUS dan HANYA TERVATAS pada yatim muslim saja (kecuali mau muallaf) ?
    Beda dgn agama lain yg selama ini bantu korban bencana, orang miskin/susah, misalnya lewat KURBAN 2 Milyar extra joss, mudik gratis,
    mau beri kesempatan lewat ajang pencarian bakat misalnya, biarpun BEDA AGAMA. Gak seperti rhoma irama yg nikmati sendiri trilyunan
    royalti lagu2 ciptaannya TAPI ga pernah kasih kesempatan, malah nimbrung nambah royalti lewat ajang pencarian bakat yg
    diadain non muslim.

    BalasHapus
  48. Kenapa sebagian besar muslim/ah mendasarkan suka/tidak suka sesama,
    cinta/benci, pro/kontra semata-mata hanya karena SAMA/BEDA AGAMA ?
    Apakah inilah hakekat daqwah/syiar islam yang sebenarnya ? YAITU harus meng-islam-kan sesama, baru muslim/ah bisa bersikap tulus,
    minus curiga berlebih (kata Gus Dur: ketakutan pada diri sendiri)
    BUKTInya, jarang bantu sesama non islam, ulama pun jarang menghimbau ! sampai2 hadist nabi yang mengimbau mencintai anak yatim
    diMAKNAi /ditindak lanjuti oleh muslim/ah dgn mencintai KHUSUS dan HANYA TERVATAS pada yatim muslim saja (kecuali mau muallaf) ?
    Beda dgn agama lain yg selama ini bantu korban bencana, orang miskin/susah, misalnya lewat KURBAN 2 Milyar extra joss, mudik gratis,
    mau beri kesempatan lewat ajang pencarian bakat misalnya, biarpun BEDA AGAMA. Gak seperti rhoma irama yg nikmati sendiri trilyunan
    royalti lagu2 ciptaannya TAPI ga pernah kasih kesempatan, malah nimbrung nambah royalti lewat ajang pencarian bakat yg
    diadain non muslim.

    BalasHapus
  49. Knpa i2 dharamkan? Sdh jelas kt sndri pun sdah tau babi, anjing dsb i2 hwan pemakan smbrang ! Ya tai' dmakan, smpai bngkai pun iya..i2 sudh mrusak kshtan hwan2 trsbt nah byangkan jika kt memakanx ? Apa dampakx ? Sdh brang tntu dsni allah SWT ingin menjaga kshatan umatx ! Jd jgn hran ! D smping i2 hwan2 trsbt td adlah makanan yg d gemari syeitan ! Nah , apa anda mw d smakan spt syeitan ? ? ?

    BalasHapus
  50. Saya lihat orang Kristen bisanya cuma menghina Islam dengan tertawa "terbahak bahak" padahal tawa mereka adalah asam rasanya buat mereka, hati mereka sebenarnya dongkol melihat Islam semakin diterima di banyak tempat di Barat.
    Maksud kalian itu apa? Cuma ingin sekedar menghina saja? ya silahkan saja, walaupun kami ingin sekali menghajar kalian, tapi kami tau kalian adalah pengecut kalau berhadapan dengan orang Islam.
    Kalau maksud hinaan dan koar koar kamu bermaksud agar kami masuk Kristen, yang nggak mungkin lah. Kami nggak mungkin ikut agama kalian.
    Agamamu untuk kamu, agama kamu untuk kamu. Sampi ketemu nanti di Akherat nanti, baru tau mana yang bener. Kalau kalian yakin Agama kalian yang benar, ya selamatlah buat kalian. Kami tidak usah diajak ajak dan tidak usah dihina hina, karena kami juga yakin dengan agama kami Islam.

    BalasHapus

Mohon Berkomentar yang Baik

Komentar yang mengandung kalimat SARA,SPAM atau berulang ulang akan kami hapus.
Terima Kasih atas komentar baik anda