Halaman

Info Komunitas Muslim SItus Blogger Muslim

Alhamdulillahil Hamid saya sangat bersyukur kepada Allah atas semua ni'matnya baik yang saya sadari maupun yang tidak saya sadari.
saya juga bersyukur kepada Allah yang telah mensakseskan kegiatan kami dalam memelihara blog Situs Blogger Muslim ini.
saya juga berterima kasih banyak buat para saudara yang berkenan berkumpul disini.
Alhamdulillah saya juga sangat bersyukur karna Situs Blogger Muslim ini banyak bermanfaat,bukan hanya buat para pecinta ilmu dan pecinta pahala silatur rohim saja,tapi Ternyata Situs Blogger Muslim ini juga bermanfaat buat para Blogger yang melakukan bisnis online.
saya sebagai pengurus situs ini secara pribadi tidak berkeberatan apabila ada sebagian blogger yang ikut memanfaatkan situs ini untuk produknya,namun saya berharap komentarnya disesuaikan dengan artikel yang diposting.
Kemaren ada juga email masuk yang menanyakan mengenai situs blogger muslim,apakah berfaham sunni/aswaja atau salafi/wahabi?
Dalam kesempatan kali ini saya akan menjawab,Situs Blogger Muslim ini berisikan bermacam macam artikel,baik dari sumber sunni maupun salafi (tergantung siapa yang menulis atau yang mengirimnya),
namun kami terlebih dahulu memilah,kami tidak akan menerima kiriman artikel yang masih meragukan,baik itu dari pihak sunni maupun salafi.
Bahkan artikel tutorial sekalipun kami menerimanya,yang penting artikel tersebut bermanfaat.
khusus buat artikel islam sunni dan salafi akan kami beritahukan bahwa itu ini artikel yang berfaham titik titik anda bisa melihat contohnya di artikel pengertian bid'ah menurut sunni dan di artikel bid'ah menurut salafi/wahabi
Email yang kami sediakan juga tidak menyediakan tanya jawab atau tempat luapan kemaran kelompok tertentu,jadi kami mohon maaf kalau kami tidak merespon ataupun memuatnya di situs blogger muslim ini.
terima kasih sudah membaca postingan ini,mari kita perkuat silatur rohim wassalamualaikum.wr.wb.




1 komentar:

Mohon Berkomentar yang Baik

Komentar yang mengandung kalimat SARA,SPAM atau berulang ulang akan kami hapus.
Terima Kasih atas komentar baik anda