Halaman

Menyambut Bulan Ramadlan 1434 H 2013 M

Situs Blogger Muslim Menyambut Bulan Ramadlan 1434 H 2013 M
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Lama sekali Situs Blogger Muslim ini tidak Upadte dikarenakan banyak kesibukan dan ALHAMDULILLAH sekarang bisa update lagi.
Bulan Puasa Ramadlan 2013 tak terasa sudah sangat dekat,beberapa hari lagi kita semua akan memasuki bulan penuh berkah,bulan yang penuh dengan ampunan,bulan yang memiki malam yang lebih mulya dan lebih utama dari seribu bulan bulan.karena itu saya mengajak semua kaum muslimin untuk mempersiapkan diri dalam melaksanakan kewajiban-kewajiaban di bulan ramadlan dan tidak menyia-nyiakannya dengan memperbanyak tambahan amal-amal shalih,baik secara munfarid atau berjama'ah
Saya juga meminta maaf atas semua kesalahan,baik yang saya sengaja maupun tanpa sengaja,dan saya juga mewakili semua penulis memohon maaf dan sangat berterima kasih atas kesetian anda mendukung Situs Blogger Muslim ini.Sekian dari saya Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

1 komentar:

  1. Maafkan juga visitor yang comment spam gan, oh ya kalo bisa postingan terbarunya nanti seputar ramadhan dan sunnah2.a gan.

    BalasHapus

Mohon Berkomentar yang Baik

Komentar yang mengandung kalimat SARA,SPAM atau berulang ulang akan kami hapus.
Terima Kasih atas komentar baik anda